Yuk Coba Kulik Informasi Beasiswa S2 di StuNed Belanda

Infokampus.news – Program stuNed Master Scholarship merupakan bagian kerjasama bilateral pemerintah Belanda dengan Indonesia. dalam beasiswa ini, para peserta terpilih akan melanjutkan kuliah S2 di Institut Pendidikan Tinggi Internasional di Belanda dengan durasi 1-2 tahun serta mendapatkan gelar master yang diakreditasi NVAO.

Cakupan beasiswa meliputi uang perkuliahan seniali maksimum EUR 20.000 kurang lebih 322 juta per tahun, biaya hidup tunjangan bulanan, biaya perjalanan Internasional dan lokal, biaya lain yang dibutuhkan untuk mendukung studi.

Beasiswa S2 stuNed dibuka untuk semua program studi Internasional yang diselenggarakan di Belanda. program ini tidak berlaku untuk joint-program antar Universitas, part time study, maupun distance learning. Prioritas diberikan kepada bidang studi yang berhubungan dnegan area kerjasama bilateral Indonesia-Belanda.

Beasiswa yang diberikan kepada pelamar yang program studi berkaitan dengan bidang prioritas kerjasama bilateral Indonesia dan Belanda, memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di masa mendatang yaiu mempunyai prestasi akademis dan non akademis sangat baik, dibuktikan dengan berbagai prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

Baca Juga :  Ingin daftar Seleksi Mandiri ITB? Begini Cara Daftarnya

Informasi pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman website stuned.nesoindonesia.or.id batas waktu pendaftaran sampai dengan 10 Maret 2019 untuk September 2019 intake.

Proses seleksi meliputi administratif diberlakukan pada bulan Maret sampai dengan pertengahan april 2019, sompetitive and excellence based assessment pertengahan April 2019 dan pengumuman akhir penerima beasiswa pada bulan Mei 2019. (jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *