Yuk Intip Serunya Kuliah di ABM Malang, STIE Terbaik dan Terasri dari Malang

Infokampus.news, Malang –  Hai Sobat Fokus yang berbahagia. Kali ini infokampus.news akan bagi-bagi info seputar kampus STIE Malangkucecwara atau yang terkenal dengan kampus ABM Malang.

STIE Malangkucecwara atau ABM merupakan salah satu kampus yang terkemuka di Malang. Kampus yang terletak di kawasan Terusan Candi Kalasan ini menawarkan kualitas pendidikan yang mumpuni. Tak hanya itu, kampus ini juga menawarkan beragam fasilitas menjanjikan. So, yakin ngggak mau kuliah di ABM Investama? Yuk, intip 5 alasan kenapa kamu harus kuliah di ABM.

5 Alasan Kuliah di ABM Malang
1. Salah Satu STIE Terbaik di Indonesia

Salah Satu STIE Terbaik di Indonesia

Kampus ABM merupakan salah satu kampus STIE terbaik di Indonesia. Bahkan, ABM menduduki peringkat ke 58 dari PTN/PTS se Indonesia. Menjanjikan, bukan?

2. Kampus Terasri di kota Malang

Kampus Terasri di kota Malang

Tak hanya terbaik, kampus ABM merupakan kampus yang menjanjikan kenyamanan belajar lewat suasana kampus yang rindang dan hijau.

3. Arsitektur Bangunan yang Unik

Arsitektur Bangunan yang Unik

Gedung kampus ABM kental dengan nuansa kuno yang terawat. Setiap penjuru bangunannya memperlihatkan pemeliharaan bangunan yang terjaga.

4. Spot Nongkrong Asyik

Spot Nongkrong Asyik

Kampus ABM juga memanjakan mahasiswanya dengan spot-spot yang nyaman. Kalian bisa belajar, rapat, diskusi, atau sekedar nongkrong asyik juga bisa.

5. Fasilitas Olahraga Memadai

Fasilitas Olahraga Memadai

Kampus ABM menyediakan beberapa fasilitas olahraga seperti lapangan basket, futsal, hingga voli. Bahkan kamu juga bisa jadiin jalan setapak di ABM sebagai jogging track. Asyik banget!

Gimana? Asyik kan kuliah di ABM? Daripada penasaran langsung aja berkunjung ke laman resmi ABM. (sig)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
rekor muri di tahun 2017
Kreatif! 7 Kampus Ini Raih Rekor MURI di Tahun 2017

Infokampus.news - Siapa bilang berprestasi hanya bisa dilakukan oleh suatu individu atau kelompok tertentu? Kampus-kampus di bawah ini membuktikan bahwa

Close