Yuk, Raih Beasiswa di Thailand Ini!

Infokampus.news – Melalui beasiswa di Thailand yaitu Chulabhorn Graduate Institute and ASEAN Foundation Joint Post-graduate Scholarship Programme in Science and Technology ini kamu bisa mencoba mendaftarkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke salah satu perguruan tinggi di Thailand. Beasiswa di Thailand tersebut akan diberikan di Chulabhorn Graduate Institute, Thailand.

Hanya ada 10 beasiswa full bagi warga negara ASEAN tahun ini. Beasiswa ini sendiri meliputi biaya kuliah penuh dijenjang Magister (S-2), tiket perjalanan PP, akomodasi, uang saku bulanan, tunjangan buku sampai asuransi kesehatan.

Baca Juga:

Program studi yang ditawarkan yakni Applied Biological Sciences: Environmental Health, Envirometal Toxicology, Chemical Biology. Untuk mendaftarkan diri, kamu harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

Syaratya yakni terbuka baik mahasiswa berusia di bawah 30 tahun, memiliki pengalaman kerja. Selain itu, kamu juga harus menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris dan menyertakan statement of purpose.

Kamu juga perlu mengisi formulir aplikasi, medical history and report. Kamu juga perlu menyertakan salinan ijazah dan transkip serta surat rekomendasi.

Pendaftaran akan ditutup pada 30 November 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website resmi berikut ini https://www.cgi.ac.th/admission/cgi_af_scholarship.

Semoga berhasil! (FAM)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UGM Raih Medali Emas di Kompetisi Teknologi

Dari ajang Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Gemastik) ke-9, mahasiswa UGM berhasil raih medali emas.

Close